Pengumuman Konser Anyar X JAPAN, Rilisan dan Tur Promosi Asia dari YOSHIKI

YOSHIKI mengadakan jumpa pers dan fans pagi ini di Yoyogi Kokuritsu Olympic Plaza guna meluncurkan sebuah minuman energi baru yang ia bantu produksi. Ia juga mengumumkan berita yang menggembirakan mengenai X JAPAN.

YOSHIKI mengkonfirmasi bahwa live konser di Paris akan terus berlangsung dan juga mengumumkan dua konser tambahan di Jepang pada akhri tahun ini. Meskipun ia berkata bahwa kesehatannya belum pulih 100%, Ia akan berusaha memberikan permainannya yang terbaik di konser.

Konser baru di Jepang akan diadakan saat Natal, dimana YOSHIKI menyatakan bahwa X JAPAN akan menjadi seperti 'Sinterklas' untuk event khusus Natal. Dan kemudian konser berikut akan diadakan pada acara Countdown live di malam Tahun Baru. Tempat diadakannya kedua live tersebut belum dikonfirmasikan. Akan tetapi YOSHIKI memberitahu para fans bahwa mereka akan berusaha memberikan pengumuman selanjutnya dalam hitungan minggu.

Ia lanjut mengumumkan promosi Asia-nya yang dimulai hari ini di Taiwan. Setelah temu pers ia akan langsung terbang ke Taiwan untuk dua hari guna memulai tur promosi. Lanjut dari Taiwan Ia akan mengunjungi Hong Kong, Bangkok pada tanggal 18 September dan terakhir Korea. Ketika ditanyakan mengapa Cina absen dalam jadwal promosi tur-nya, YOSHIKI menjelaskan bahwa karena X JAPAN belum pernah mengunjungi China, mereka sedang meriset tempat dan sedang dalam proses negoisasi, sehingga tidak menutup kemungkinan untuk diadakannya konser di sana.

Sebagai tambahan untuk tur X JAPAN, disebutkan akan adanya kemungkinan dirilisnya suatu lagu baru. Mereka telah menulis sebuah lagu baru dan Ia menyarankan bahwa mereka mungkin bisa memainkan lagu baru ini di Countdown Concert. YOSHIKI juga menyebutkan bahwa lagu - lagu X JAPAN akan dimasukkan pada sebuah game populer Amerika dan Eropa yang diadaptasi oleh Jepang, Rock Band.

Lebih lagi ditahun 2010, YOSHIKI telah memiliki sebuah kolaborasi dengan Kurosawa Production Company;YOSHIKI akan memproduksi musik untuk sebuah film yang akan edar tayang sebagai bagian dari Kurosawa Memorial Event di tahun 2010.

Jumpa pers hari ini betemakan sekitar promosi untuk minuman energi, dengan YOSHIKI sebagai 'executive producer'. Minuman tersebut, Rockstar Energy Drink, merupakan minuman berkafein yang akan membuat seseorang 'berpesta seperti seorang rockstar'. Perwakilan Jepang berkomentar bahwa ketika mereka berpikir sosok musisi yang sesuai untuk peluncuran minuman tersebut di Jepang, hanya YOSHIKI-lah yang terpikirkan oleh mereka.

Kamu dapat membaca lebih lanjut mengenai jumpa pers (dan kedatangan YOSHIKI yang penuh gaya) pada artikel JaME mendatang mengenai event tersebut.

0 komentar: